PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan salah satu perusahaan asuransi
umum terbesar di Indonesia.
Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di
Indonesia dari sisi Gross Premium Written, ASM telah membuktikan
komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang
cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan nya. Selain itu
Perusahaan juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan
partner/agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan
pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call
Center, dan lain2.
Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, ASM mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Total Kantor Cabang/Kantor Pemasaran ASM per September 2011 adalah 97 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 65 Kantor Pemasaran, dan 1 Kantor Syariah.
Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, ASM mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Total Kantor Cabang/Kantor Pemasaran ASM per September 2011 adalah 97 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 65 Kantor Pemasaran, dan 1 Kantor Syariah.
Dari sisi produk, ASM memiliki banyak variasi
produk untuk melindungi asset/property, kesehatan dan diri nasabah baik
nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Selain produk konvensional
yang telah ada seperti Asuransi Property, Marine/Pengangkutan,
Rekayasa/Engineering, Bonding/Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan,
Kendaraan Bermotor, Tanggung Gugat/Liability dan Aneka/Miscellaneous,
ASM juga memiliki produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK,
asuransi simas ukm untuk proteksi kredit ukm, asuransi sepeda - simas
sepeda, asuransi simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas
golf insurance, serta yang terbaru adalah simas mobil bonus, produk
asuransi kendaraan bermotor pertama yang memberikan no claim bonus
sampai dengan 100% dari premi yang sudah dibayarkan.
Selain inovasi produk, layanan yang memuaskan
dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, dukungan reasuransi
juga merupakan faktor penting terwujudnya komitmen perusahaan dalam
memberikan kepuasan kepada nasabah selama ini. Perusahaan didukung oleh
Perusahaan Reasuransi ternama Internasional seperti Munich Re, Swiss Re,
Hannover Re, Toa Re, dll serta Perusahaan Reasuransi Nasional yakni
Tugu Re, Nasional Re, Marein dan Reindo.
Prestasi ASM sebagai salah satu perusahaan
asuransi umum terbesar di Indonesia juga tidak perlu diragukan lagi.
Berbagai penghargaan telah diperoleh ASM diantaranya penghargaan sebagai
Asuransi terbaik untuk kategori asuransi umum tahun 2009 dari Majalah
Investor, e-company award versi Majalah Warta Ekonomi tahun 2009,
Service Quality Award 2010 untuk produk simas Mobil, dan Service Quality
Award 2010 untuk produk simas sehat dan pada September 2010, Asuransi
Sinar Mas berhasil memperoleh rating AA+ (idn) Insurer Financial
Strength (IFS) dengan outlook stable dari lembaga pemeringkat
internasional Fitch Ratings.
Di tahun 2011, ASM melalui produk simas mobil
berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2011 di dua
kategori yaitu The Best Customer Choice of Car Insurance dan The Most
Popular Brand of Car Insurance. Pada 14 Juni 2011, ASM meraih The Best
Insurance Award versi Majalah Media Asuransi dengan ekuitas di atas Rp
750 miliar. Dan pada tanggal 23 Agustus 2011 Fitch Ratings mengafirmasi
posisi Asuransi Sinar Mas dengan perolehan rating yang sama di tahun
2010, rating AA+ (idn) Insurer Financial Strength (IFS) dengan outlook
stable.
Pada tahun 2012, ASM kembali meraih penghargaan
sebagai The Best Insurance Award dari Majalah Investor untuk kategori
Asuransi Umum dengan asset di atas 3 trilyun, The Best Insurance Award
dari Majalah Media Asuransi untuk kategori Ekuitas di atas 750 Milyar ke
atas dan mendapat Predikat Sangat Bagus Atas Kinerja Keuangan Tahun
2011 untuk Kriteria Asuransi Umum dengan Premi Bruto diatas Rp. 200
Milyar versi Majalah Infobank. Tanggal 2 Agustus 2012 ASM juga
kembali mempertahankan Rating AA+ (IDN) Insurer Financial Strength (IFS)
dengan outlook stable dari lembaga pemeringkat internasional Fitch
Ratings. Perolehan rating ini merupakan tahun ke-3 yang diterima ASM dan
semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai market leader di industri
asuransi umum di Indonesia serta meningkatkan kepercayaan masyarakat
dan industri terhadap Asuransi Sinar Mas.
Asuransi Sinarmas melindungi Setiap Waktu
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan menanggung resiko Anda
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan menanggung resiko Anda
kontak kami
segera
0878-3987-2358
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962